Sabtu, 25 Juni 2016

Astagfirllah..... Seorang Kaken Berusia 64 Tahun Memperkosa Keponakannya sendiri sampe hamil

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Baca Juga

Kasus pencabulan terhadap IYN, bocah yang masih berusia 14 tahun warga desa bumiharjo kecamatan keling jepara akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polsek Keling yg kemudian di serahkan ke Mapolres jepara kemarin.


Astagfirllah..... Seorang Kaken Berusia 64 Tahun Memperkosa Keponakannya sendiri sampe hamil




Pelaku di duga pencabulan adalah MR, seorang kakek berusia 64 tahun yg tak lain adalah pamannya korban sendiri.

Seperti di beritakan sebelumnya IYN gadis 14 tahun warga desa bumiharjo kecamatan keling jepara menjadi korban pencabulan oleh MR, (64) yg tak lain ialah pamannya sendiri.. Akibatnya Kini IYN mengandung 6 bulan .
.
Kasus pencabulan ini terungkap setelah IYN di ketahui sering mual-mual dan mengalami sakit di bagian perut , kemudian oleh keluarganya IYN di periksakan ke puskesmas ternyata IYN dinyatakan telah hamil 6 bulan. Setelah di tanyai siapa yg melakukannya ternyata adalah MR (64) pamannya sendiri..dia mengaku sering di cabuli pamannya di rumah kakek IYN. Sebab sejak lulus SD IYN sudah tinggal bersama kakeknya setelah ibunya meninggal dunia sedangkan ayahnya telah menikah dg wanita lain.
.
lanjut Kemudian keluarga korban mendatangi rumah pamannya untuk menyelesaikan masalah. Namun pamannya sudah kabur melarikan diri. Akhirnya keluarga korban melaporkan kasus ini ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jepara, Senin (13/6/2016) lalu karena korban masih di bawah umur.
.
Menurut Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jepara Aiptu Rofiqoh mengatakan pelaku yang juga paman dari korban, menyerahkan diri karena takut di hakimi massa sewaktu-waktu pelaku pulang setelah kabur dari rumah apalagi usianya sudah tua yakni 64 tahun .. Kini pelaku harus menekam di penjara dg ancaman undang2 perlindungan anak dg ancaman maksimal 15 tahun penjara
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya