Minggu, 03 Juli 2016

Sakit Migran Yang Disebabkan Oleh Aura

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Baca Juga

Migrain adalah penyakit kronis yang ditandai dengan ringan sampai otonom gejala sistem saraf sering dikaitkan dengan terjadinya sakit kepala yang parah. Ini "migraine" berasal dari bahasa Yunani, yang berarti "rasa sakit di sisi kepala."

Sakit Migran Yang Disebabkan Oleh Aura

Sakit Migran Yang Disebabkan Oleh Aura

Simbol migrain adalah unilateral (hanya di babak pertama), mengalahkan, dan terus 2-72 jam. Mingrain gejala juga terkait termasuk mual, muntah, fotofobia (kepekaan terhadap cahaya dan lebih), phonophobia (kebisingan meningkat sensitivitas), membuat aktivitas fisik sakit lebih intens.

Pasien dengan migrain dengan aura tentang pengalaman sepertiga gangguan penglihatan, perasaan, ucapan atau gerakan / motorik yang merupakan tanda dari beberapa jenis sakit kepala akan segera muncul.

Migrain dengan aura (migren klasik) memiliki empat tahap, setelah munculnya migrain, antara lain, dapat terjadi:


  1. Prodromal (gejala awal) terjadi dalam beberapa jam atau hari sebelum timbulnya sakit kepala
  2. Aura sebelum timbulnya sakit kepala terjadi
  3. Nyeri atau sakit kepala fase disebut sebagai fase
  4. Postdromal atau pengaruh mengalami serangan migrain setelah akhir


Aura adalah ketika sakit kepala terjadi sebelum atau selama fenomena saraf lokal. Gejala terjadi lebih dari beberapa menit, biasanya berlangsung kurang dari 60 menit. Gejala-gejala ini mungkin visual, sensorik atau motorik.

Migrain dengan aura biasanya terjadi dalam 30 menit sebelum serangan migrain. Migrain dengan aura mungkin dalam bentuk gangguan penglihatan, seperti melihat garis bergelombang, cahaya, bintik-bintik gelap, atau tidak melihat benda-benda. Gejala lain adalah halo kesemutan atau kesemutan di tangan.

Kebanyakan orang tidak bisa mengatakan kata yang baik, merasa mati rasa di tangan, bahu atau wajah, atau kelemahan pada satu sisi tubuhnya, bahkan bingung. Pasien mungkin mengalami hanya satu gejala atau gejala beberapa juga, tapi gejala ini tidak terjadi secara bersamaan, tapi bergantian. Ketika sakit kepala atau gejala lain dari aura gejala aura biasanya menghilang. Tapi kadang-kadang, gigih gejala aura sakit kepala dimulai.
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya